Memilih Kursus Bahasa Inggris Terbaik? Lister Jawabannya

Juli 31, 2022
0 komentar

 

Perkembangan dunia Pendidikan semakin berkembang pesat, terbukti dengan adanya banyak sekali program scholarship dalam dan luar negeri untuk seluruh pelajar di Indonesia. Pernah di tahun 2015, aku berkeinginan untuk mengikuti program beasiswa LPDP dengan tujuan negara ialah Australia. Namun, nyali langsung menciut tatkala tahu bahwa universitas tersebut memberlakukan persyaratan akademik wajib bisa berbahasa Inggris dengan baik dibuktikan dengan sertifikat IELTS atau sertifikat TOEFL iBT. Jujur sejak saat itu aku mencari info kemana saja agar dapat berbahasa Asing dengan baik, ya minimal mampu berbahasa Inggris.

Setelah mencari info program kelas bahasa Asing yang aku inginkan, seringkali aku tidak merasa cocok dengan waktu, tempat juga biaya. Maklum saja, pada tahun 2015 aku baru lulus kuliah dan baru terjun ke dunia kerja, uang tabungan pada saat itu tidak mencukupi. Hingga saat ini, keinginan untuk dapat melanjutkan studi di luar negeri masih terpatri di hati.


Sering orang-orang bertanya, mengapa harus memilih kuliah di luar negeri yang berujung mempelajari bahasa Asing yang jarang orang ketahui, sih? jawabannya adalah karena mempelajari bahasa Asing membuat kita lebih percaya diri dong untuk tampil di depan umum. Apalagi jika bekerja di sebuah perusahaan internasional yang mengharuskan karyawannya mampu berbahasa Asing. Enggak mau dong ngerasa absurd sendiri karena tidak mampu berbahasa Asing seperti teman lainnya.

Setelah melewati perjalan panjang, akhirnya bertemu dengan lister.co.id sebuah Kursus Bahasa Asing Terbaik di Indonesia. Mengapa harus Lister? Karena Lister adalah sebuah Kursus Bahasa Asing Terbaik dengan pembelajaran Bahasa Asing secara online dalam kelas yang interaktif dan aplikatif. Lister juga tidak main-main memberikan pilihan program kelas bahasa Asing online. Terdapat 100 lebih program dengan 500 lebih tutor terbaik dan pastinya sangat berpengalam di bidangnya dan telah diikuti oleh 5000 lebih siswa yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengusung konsep Highly-Qualified Tutors, Tailored Educational Content dan Effective & Interractive Teaching Method. Lister adalah jawaban yang tepat dan pilihan terbaik untuk saya.

Awal perkenalan aku dengan lister.co.id adalah ketika secara tidak sengaja, aku melihat postingan seorang teman yang berhasil meraih beasiswa LPDP. Semakin penasaran karena seingatku temanku yang satu ini tidak begitu mahir berbahasa Asing loh, lalu mengapa dia mampu melewati persayaratan akademis di mana harus menyertakan sertifikat TOEFL dan IELTS? Setelah aku selidiki ternyata dia mengikuti salah satu program Kursus BahasaAsing Satu Bulan Langsung Jago yang ada di Lister. Enaknya belajar di lister.co.id adalah semua kelas dilakukan secara online melalui aplikasi zoom. Bukan hanya itu saja, harga yang ditawarkan juga bervariatif sehingga memudahkan aku untuk mengikuti dan memilih program mana yang sesuai kebutuhan. Apakah semua program dilaksanakan secara online? Apakah tidak ada pembelajaran langsung tatap muka? Jelas ada. Ada program kelas TOEFL ITP preparation dan IELTS preparation yang dilaksanakan di Jakarta, harga yang ditawarkan juga murah banget, apalagi dengan pengalaman berjumpa langsung dengan para tutor keren Lister, membahas soal-soal latihan yang relatable dengan soal asli juga dibekali dengan materi pengenalan budaya asing, wah … keren banget ya! Rasanya biaya berapapun akan dikeluarin deh untuk mengikuti kelas ini.


Gimana sobat? Tertarik untuk bergabung dan menjadi bagian dari lister.co.id? Sebuah kebanggaan juga kepuasan jika menjadi bagian untuk menggapai cita-cita kamu. Oh ya, program Kursus Bahasa Asing Satu Bulan Langsung Jago akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2022. Aman segera kursi kamu, Sob. Dan kabar gembiranya lagi, kamu bisa menggunakan kode BLOGLISTER10 untuk mendapatkan promo menarik dari Lister. Yuk. Tunggu apalagi, segera daftar dan bergabung di Lister.

Lister.co.id “One Stop Language Learning Solution!”

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer