My Best Essential Oil : Anak Kembali Riang, Ibu Senang

Maret 14, 2023
14 komentar

My Best Essential Oil wajib dibawa ke mana aja apalagi saat musim pancaroba seperti sekarang ditambah lagi dengan makanan yang kadang engga bisa kita kontrol sepenuhnya masuk begitu saja ke mulut anak hingga membuatnya kembung, batuk dan pilek.

Pengin ajak anak dan keluarga menghabiskan waktu libur tapi kekhawatiran anak bakalan capek dan sakit sudah menghantui duluan.

Di awal perjalanan anak – anak pasti happy banget diajak jalan-jalan, tapi setelah seharian menikmati perjalanan, kena angin, baju kotor, makan sembarangan alhasil saat pulang anak rewel parah. Bukannya healing, orang tua makin tambah pusing.

Nah, Ada beberapa tips yang akan saya bagikan agar perjalanan wisata menjadi lebih menyenangkan dan nyaman untuk anak. Apa saja? Simak yuk!

Tips Wisata Lancar Bersama Anak dan Keluarga

1.       Bawa Bekal yang Cukup

Anak yang berusia satu tahun ke atas biasanya akan mudah lapar apalagi jika dalam perjalanan. Agar mereka tetap nyaman, pastikan Sobat membawa bekal yang cukup, ya! Bawa aneka cemilan sehat untuk si kecil misalnya buah potong, pudding atau makanan ringan lainnya yang tidak mengandung banyak gula.

2.       Bawa Baju Ganti

Banyak hal-hal tidak terduga saat membawa serta anak dalam perjalanan wisata. Anak muntah, baju kotor karena keasyikan bermain dan lain-lain mengharuskan Sobat membawa baju ganti. Anak juga tidak akan merasa nyaman jika terus-menerus memakai baju kotor dan berujung rewel sepanjang hari.

3.       Mendisplinkan Waktu Tidur

Meski sedang melakukan wisata bersama keluarga, Sobat tetap harus mendisplinkan jam tidur anak. Misalnya anak biasanya tidur siang jam 1 atau jam 2, maka ketika berwisata pun anak-anak harus tetap tidur siang. Dengan tidur siang anak tidak mudah lelah.

4.       Bawa Obat-Obatan yang Dibutuhkan

Tubuh anak-anak tidak berbeda jauh dengan orang dewasa. Pasti merasakan capek duduk di mobil sepanjang perjalanan, ikut kesana kemari lari-lari dan berkativitas. Kalau sudah begini, anak biasanya akan rewel jika terjadi sesuatu dalam tubuhnya yang membuatnya tidak nyaman. Oleh karena itu, selalu membawa obat-obatan jangan sampai dilupakan.

My Best Essential Oil: Si Kecil yang Bermanfaat Besar

Dua hari lalu saya beserta keluarga pergi mengunjungi salah satu tempat wisata yang didominasi pepohonan rindang, seringnya cuaca berganti dari panas lalu tiba-tiba hujan membuat banyak nyamuk di sekitar tempat wisata. Engga nyaman banget kan kalau berwisata eh malah digigit nyamuk. Untung saya sedia My Bestie, Essential Oil yang bermanfaat. Bentunya roll on dengan aneka fungsi, dirancang khusus buat anak dengan formula dan bahan – bahan herbal yang aman untuk digunakan bayi maupun balita.

my-best-essential-oil

Cara pakainya juga mudah sekali. Cukup oleskan My Best Essential Oil ke bagian tubuh yang sakit. Seperti anak saya nih, baru aja tiba di lokasi wisata eh sudah digigit nyamuk. Agar tidak menimbulkan benjolan merah dan gatal-gatal, langsung saya oleskan ke punggung tangannya yang baru saja digigit nyamuk, dan voilaaa, anak kembali ceria tanpa khawatir kulitnya merah akibat gigitan nyamuk. My Best Essential Oil juga tidak panas lho! Cocok untuk dipakai dan dibawa saat bertamasya.

Kenalan dengan Varian MyBestie serta Manfaatnya

Hadir dalam 3 pilihan, diantaranya Pingu, Ellie, Moti. Ketiga varian tersebut memiliki manfaat serta keharuman yang berbeda. Keunggulan MyBestie adalah dibuat dari bahan alami, mengandung vitamin E yang dapat melembapkan kulit bayi, wangi tahan lama, tidak mengandung alcohol dan parfum, tersertifikasi BPOM dan halal.

Varian Pingu

my-best-essential-oil

Berbahan dasar Eucalyptus oil, Vitis vinifera (grape), seed oil, peppermint oil, dan vitamin E.

Berguna untuk meredakan flu dan pilek, sebagai aroma terapi dan memberikan efek menenangkan dan dapat membantu mengurangi sakit kepala. Membuat kulit bayi tetap kenyal karena mengandung vitamin E

Cara pakai : Oleskan pada bagian tubuh yang sakit seperti kepala, hidung yang tersumbat juga dada untuk memberikan sensasi hangat pada bayi.

Varian Ellie

my-best-essential-oil

Mengandung Rose damascene, Myristica, Peppermint oil (mentha piperita oil), Vitis Vinifera (grape), seed oil dan vitamin E.

Dapat digunakan sebagai aromaterapi, meredakan perut kembung, demam, masuk angin dan melembabkan kulit karena

Cara pakai : Saat anak masuk angin hingga muntah – muntah, cukup oleskan MyBestie dan pijat perlahan di area perut, telapak kaki, telapak tangan dan dada. Dijamin works!

Varian Moti

my-best-essential-oil

Paling suka varian Moti karena aromanya seperti parfum bayi yang dipadukan dengan peppermint. Wangi banget! Apalagi manfaatnya yang dapat menghalau nyamuk untuk tidak lagi menggigit buah hati tercinta.

Dengan bahan dasar lavender oil, peppermint oil, Vitis vinifera (grape), seed oil, dan vitamin E. My Bestie varian Moti bermanfaat untuk mengurangi rasa gatal akibat gigitan serangga, menghindari gigitan nyamuk, meningkatkan kualitas tidur dan mampu meredakan sakit kepala.

Cara pakai : Cukup oleskan My Bestie Moti di bagian yang digigit serangga atau bagian tubuh lain yang mengalami sakit.

Another Experience with My Bestie

Setelah tadi bercerita kalau sesampainya ditempat wisata, anak saya langsung digigit nyamuk. Lain halnya dengan saat pulang menuju rumah. Lelah berlarian kesana kemari ditambah lagi AC mobil yang cukup dingin, engga disangka anak saya muntah – muntah karena masuk angin. Untung bawa My Best Essential Oil kemanapun, langsung saya oleskan My Bestie varian Ellie ke beberapa area tubuh dan hasilnya anak saya tidak lagi merasa pusing bahkan bisa tidur dengan lelap. Juara deh My Bestie!

my-best-essential-oil

Untuk pembelian My Bestie, Sobat bisa mengunjungi toko online mereka di market place di bawah ini :

1.       Shopee: mybestieofficial1

2.       Tokopedia: mybestieofficial

3.       TikTok: MyBestie.official

4.       Blibi: MyBestie

Tersedia juga di toko offline

1.       Indokids Baby & Kid Mart – Bandung

2.       Little K babyshop – Bandung

3.       Oroku – Bandung

4.       Yen’s baby & Kid Shop – Bandung

Untuk Informasi lebih lengkap, kunjungi mybestie.info

Instagram: mybestieofficial

Tiktok: mybestie.official

Whatsapp : http://wa.me/6287776776718

Saat ini My Bestie sedang ada promo lho! Dari harga normal Rp. 55.000 menjadi Rp. 35.000 pembelian lewat Shopee. Buruan beli deh! Aku sudah membuktikan manfaat My Best Essential Oil ini. Anak kembali riang, Ibu senang berkat My Bestie!

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

  1. Memang setelah punya momongan, kegiatan berwisata perlu persiapan matang. Saya pernah sekali piknik dadakan, karena kurang persiapan, si kecil malah demam pas udah pulang. Kasihan,, sekali,

    Btw, essensial oil memang senjata ampuh agar si kecil lebih kalem dan tenang saat ga enak badan.

    BalasHapus
  2. Kalau udah berkeluarga memang repot yah, semua kegiatan wisata harus dipersiapkan dengan matang dan memakan waktu.. gak bisa main slonongboy kaya orang lajang...kalau persiapan dadakan, bakal kewalahan tuh, ini itu ketinggalan, anak rewel di jalan, dll dll.. hahaha..

    BalasHapus
  3. Essensial oil wajib banget dibawa jika bepergian dengan anak2, terlebih lagi usia balita. Sebelum jalan baiknya dibalurkan dulu agar anak nyaman dan terlindungi.

    BalasHapus
  4. Ih kemasannya luchuk ya 🤩 anak saya pasti suka, apalagi kalau aromanya enak

    BalasHapus
  5. Sekarang no worry lagi ya..
    Sejak kenal MyBestie Essensial Oil, bisa dibawa kemana-mana dengan praktis dan sangat aman untuk anak. Bantu atasi berbagai masalah kesehatan anak sebagai penanganan pertama.

    BalasHapus
  6. Aku tuh salfok sama nama produknya, my bestie, hehehe. Berasa ngomong sama sahabat sendiri. Makasih kak ulasannya, bisa jadi referensi baru nih buat yg mau beli essensial oil.. Aku setuju sih, kemana2 kayaknya perlu bawa ini deh, biar gak buru2 obat terus..

    BalasHapus
  7. Essensials oil barang yang wajib dibawa kemana-mana untuk sikecil

    BalasHapus
  8. kemanapun pergi, harus siap sedia my best essential oil agar anak selalu riang emaknye gembira ya, sesederhana itu .

    BalasHapus
  9. Saya juga kebetulan punya essential oil dari myBestie ini. anak-anak suka banget harumnya baik yang Pingu, Ellie, maupun Moti. Udah gitu yang variian Moti memang ampuh banget buat ngilangin gatel-gatel karena gigitan serangga, jadi anak lebih nyenyak tidurnya

    BalasHapus
  10. Packangingnya lucu-lucu banget, cocok sama anak-anak yang suka sama nuansa lucu. Apalagi yang pingu, kelihatan imut. Dan soal khasiat, enggak usah diragukan lagi ya. Udah pasti essential oil dari My Best sangat bermanfaat untuk anak-anak.

    BalasHapus
  11. Serius deh ini kenapa nama variannya estetik-estetik banget? Namanya jadi makin berasa bikin aroma lebih harum. Kayaknya varian Pingu okeh sihh. Apalagi buat aku yang enggak suka aroma kayu putih nyengat banget. MyBestie bisa jadi solusi nihh

    BalasHapus
  12. Kalau sudah ada anak, apalagi masih balita, orang tua memang kudu ekstra persiapannya, khususnya buat balita. Termasuk obat-obatan. Untung ada yang simple, My Best Essential Oil ya

    BalasHapus
  13. wah baru tahu ada bestie, banyak ya varian produknya, bisa dicoba nih untuk orang tua saya yang hampir tiap hari pakai

    BalasHapus
  14. Boleh juga nih essentials oilnya buat persiapan mudik nanti karena aku mudik nanti jaraknya lumayan jauh, pasti anak2 akan capek dijalan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer