Rumahku Sumber Kenyamananku : Olymplast Juaranya Rapikan Rumah

Desember 15, 2022
0 komentar

Rumah yang nyaman dan bersih adalah idaman semua orang, Olymplast juaranya rapikan rumah, bantu keluarga ciptakan rumah idaman.

olymplast-juaranya-rapikan-rumah

Saat ini, rumah bukan lagi sekadar bangunan tempat berteduh dari panasnya siang dan dinginnya malam. Rumah adalah perwakilan cita rasa sang pemiliki. Rumah menjadi awal dan akhir setiap fase kehidupan.

Rumahku istanaku adalah ungkapan sederhana yang acap kali kita dengar. Namun, apakah semua rumah telah menjadi “istana” sesungguhnya bagi sang pemilik rumah?

Memiliki rumah mewah dan megah ialah dambaan setiap orang, tetapi ada esensi yang lebih penting dari sebuah kemewahan dan kemegahan yang diciptakan didalamnya, apalagi kalau bukan sebuah kenyamana.

Rumah : Pusatnya Kehidupan

Pernah saya membuat sebuah cerita pendek berjudul ‘Rumah Kosong’ yang bercerita tentang bagaimana manusia merawat ‘rumahnya’ mereka dalam hal ini adalah otak. Banyak rumah yang dibiarkan terbengkalai kosong tak berpenghuni – seperti isi kepala yang tak pernah ingin diisi kembali, atau rumah yang dirawat sepanjang masa, seluruh perabotan rumah tangga terbaik menjadi pilihan untuk memperindah rumah – seperti manusia yang selalu memilih informasi, pendidikan terbaik untuk mengisi isi kepalanya.

Rumah adalah pusat di mana banyak kelahiran anak manusia di rumah. Rumah juga sering dijadikan tempat membuat banyak keputusan penting dalam hidup. Jadi teringat kisah para raja-raja dan leluhur di masa lalu, mereka menjadikan rumah-rumah sebagai tempat mengadakan acara adat guna memutuskan suatu hal penting untuk banyak orang.

Rumah : Tempat Merubah Nasib Perekonomian

Sungguh menentramkan hati melihat struktur atau desain rumah-rumah jaman dulu dengan halaman yang terhampar luas, rumah sederhana terlihat begitu menenangkan. Akan tetapi lain halnya dengan fenomena belakangan ini, rumah dijadikan tempat mencari peluang, tempat mengadu peruntungan demi kelangsungan kehidupan.

Ruko (rumah toko) sebutan untuk sebuah rumah yang didesain khusus agar penghuninya memiliki tempat untuk membuka usaha guna meningkatkan perekonomian keluarga. Belum lagi home industry (rumah industri) sebagai tempat pertama untuk memproduksi berbagai produk yang jika dipasarkan akan mendatangkan banyak keuntungan.

Rumah : Tempat Berpijak, Beranjak dan Berhenti Sejenak

Pernahkah mendengar pepatah yang mengatakan “Tinggal di rumah sendiri jauh lebih nyaman daripada tinggal di rumah megah namun bukan milik sendiri.” Pepatah ini seolah menyiratkan makna tempat berpijak terbaik adalah rumah sendiri, kita bebas berdiri di atas kaki sendiri.

Kemanapun kita akan melangkah dan beranjak, rumah akan menjadi tempat pertama yang menjadi saksi langkah pertama yang kita lakukan dalam hidup. Rumah selalu menjadi tempat pertama kita untuk memulai setelah puluhan purnama mengatur strategi di balik hangatnya rumah.

Namun, jangan pernah terlupa, sejauh apapun kita melangkah, sebrilian apapun ide cemerlang yang akan kita mulai di luar sana tetaplah rumah tempat kita pulang untuk berhenti sejenak. Rumah adalah tempat melepaskan seluruh selimut kehidupan yang membelenggu setelah seharian merutuki diri dari rasa terburu-buru. Rumah selalu menjadi tempat ternyaman untuk kembali pulang.

Rumah Sehat, Keluarga Sehat

Rumah dan keluarga adalah kesatuan yang tak dapat terpisahkan. Banyak hal bisa terjadi dari rumah. Banyak pula pencegahan, perlindungan, pengawasan terbaik datang dari orang-orang di dalam rumah. Rumah adalah tonggaknya kehidupan seseorang. Seseorang yang jiwanya sehat berasal dari keluarga yang tercipta dalam kehangatan rumah, seseorang yang kesehatan fisiknya oke juga berasal dari penjagaan orang-orang terkasih dari rumah.

olymplast-juaranya-rapikan-rumah
rumah-sehat-keluarga-sehat

Rumah yang bersih akan menjaga seluruh anggota keluarga di dalamnya senantiasa sehat. Rumah yang rapi senantiasa menciptakan kenyamanan tersendiri untuk penghuninya. Juga masakan yang di masak dari rumah akan jauh lebih sehat.

Ciptakan Rumah Idaman dengan Olymplast Juaranya Rapikan Rumah

Bercerita tentang rumah yang rapi, saya teringat dengan salah satu aktivitas yang sering saya lakukan tiap kali merasa sedikit frustasi atau stress. Kegiatan yang sering saya lakukan adalah decluttering.

Decluttering adalah sebuah kegiatan di mana kita bisa memilah mana barang yang sudah jarang bahkan tidak pernah dipakai lagi untuk kita simpan atau sumbangkan kepada orang lain. Cara ini ampuh sekali untuk menjadikan rumah jauh lebih rapi dan terhindar dari tumpukan barang tak terpakai yang justru sering menghambat pergerakan kita di dalam rumah.

Untung kenal dengan Olymplast Juaranya Rapikan Rumah, aktivitas decluttering saya menjadi lebih ringan, mudah dan cepat dengan bantuan storage dari Olymplast yang mampu menyimpan barang tak terpakai agar lebih tertata sebelum diberikan kepada yang membutuhkan.

olymplast-juaranya-rapikan-rumah
box-storage-olymplast

Rumah menjadi lebih rapi dan nyaman setelah melakukan decluttering. Memang enggak salah deh memilih perabotan di Olymplast. Harga terjangkau dengan kualitas juara, rumah pun lebih sedap dipandang. Pilihan warna storage dari Olymplast juga beragam, perabotan rumah tangga lain juga tidak kalah cantiknya. Dengan dominasi pemilihan warna earth tone, Olymplast cocok banget jadi pilihan pasangan muda yang ingin memperindah setiap sudut rumah.

Menata rumah agar terlihat menyenangkan juga bisa dijadikan terapi refleksi loh! Hasil sebuah survey di Skotlandia mengatakan bahwa menata dan membersihkan rumah dapat mengurangi resiko stress hingga 20 persen.

Mengapa Harus Olymplast?

Olymplast adalah pilihan terbaik dalam menghadirkan perabot rumah berkualitas dengan harga terjangkau. Diprosuksi oleh PT. Cahaya Bintang Plastindo yang berlokasi di Gresik Jawa Timur dan memliki kantor pusat di Bogor, Kedung Halang, Jawa Barat. Komitmen Olymplast ialah untuk selalu menghadirkan perabotan rumah tangga berkualitas.

Dari dari pendapat pribadi saya, memilih perabotannya terbaik enggak boleh asal, selain dari kualitasnya yang oke, kita juga perlu menyesuaikan dengan budget yang kita miliki ya, sob, agar tidak terjadi masalah baru di kemudian hari hanya perkara gengsi ingin membeli perabotan mahal.

Penting sekali kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga, warna dan bahan perabotan yang bagus, penataan yang rapi sangat berpengaruh penting di dalam estetika rumah. Jadi, tunggu apalagi yuk segera tata setiap sudut rumah dengan perabotan cantik nan berkualitas dari Olympast juaranya rapikan rumah.

Olymplast, Juaranya Plastik Rapikan Rumah

 

Komentar

Postingan Populer