Berkeliling Bersama Gojek Andalanku : Menjadikan Hal yang Mustahil Menjadi Mungkin

Oktober 09, 2022
2 komentar
Gojek Andalanku


Awal perkenalanku dengan aplikasi jasa angkut online-Gojek andalanku sekitar tahun 2015, di tahun ini mobilitas sedang padat-padatnya karena harus kuliah di salah satu Universitas populer anak Medan, jadwal perkuliahan mahasiswa baru yang tidak menentu membuatku akhirnya mengenal aplikasi Gojek di pertengahan tahun 2015.

“Hari gini enggak bisa naik kereta? Susah lah mau kemana-mana, belajar naik kereta, dong!”

Ya, kereta adalah sebutan khas anak Medan untuk sepeda motor, salah satu transportasi yang memudahkan pergerakan siapapun hingga saat ini. Dan aku sama sekali tidak bisa mengendarai kereta sampai saat ini (malu ih) hehe ….

Kehadiran Gojek di pertengahan tahun 2015 bagai oase untuk diriku yang dianggap sebelah mata karena tak mampu mengendarai kereta. Jarak rumahku dengan kampus terbilang cukup jauh, berhubung lokasi rumah termasuk daerah pinggiran kota Medan bahkan sudah masuk bagian Kabupaten Deli Serdang (Googling aja ya ges ya dimana Kabupaten Deli Serdang) hihi ….

Hari-hariku sebelum akhirnya berkenalan dengan Gojek Andalanku, dihabiskan dengan menaikki transpotasi umum seperti angkot (angkutan kota), karena jarak rumah yang cukup “pelosok” tak ayal harus berganti angkutan hingga dua kali agar sampai di kampus tujuan, bisa dibayangin gimana lelahnya naik turun angkot untuk pergi dan pulang kuliah, ‘kan?

Stigma “susah mau kemana-mana” kalau enggak bisa naik kendaraan roda dua semakin terngiang-ngiang di kepala. Kesannya jadi sulit banget harus naik angkutan umum berkali-kali agar sampai ke tempat tujuan.

Kehadiran Gojek Mempermudah Perjalananku, Berkeliling Kota Bukan Lagi Masalah


Berkutat di Ibu Kota ngebuat aku tahu banyak hal yang jarang orang lain ketahui di sekitar rumahku, kedengarannya klasik banget, ya? Tapi itu lah faktanya, bermula dari salah seorang teman sekelas melakukan pemesanan Gojek online, akhirnya aku tahu bahwa ada aplikasi bernama Gojek yang siap membantu kita apapun, kemana pun dan kapan pun.

Gojek Andalanku
sumber : Gojek.com

Gojek seketika menjadi aplikasi favorit yang selalu aku buka setiap hari, apalagi diskon-diskon yang diberikan untuk pengguna baru sangat membantu perjalananku, mulai dari mengantarku kuliah, mengantarku menuju bimbingan belajar tempatku mengajar hingga mendatangi lokasi atau tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya, semua terbantu dengan hadirnya Gojek andalanku.

Aplikasinya sangat mudah untuk digunakan, kamu tinggal klik alamat tujuan dan lokasi kamu saat ini, lalu klik membuat pesanan, dan aplikasi akan menemukan driver terdekat untuk mengantarmu. Praktis banget, ‘kan?

Apalagi zaman-zaman kuliah, sering banget dikasih tugas kelompok oleh dosen, alternatif paling mudah ya ngerjain tugasnya diseputaran kampus atau di kos-kosan salah satu anggota kelompok yang kadang lokasi kos-kosanya enggak dijangkau oleh angkot. Sudah pasti aplikasi Gojek menjadi pilihan utama untuk mengantarku kemana saja.

Sampai-sampai sangkin seringnya naik Gojek dan memesan Goride, salah satu drivernya ada yang kenal denganku, lho!

Gojek Bantu Wujudkan Impian Hadirkan Makanan Istimewa untuk Keluarga Tercinta


Saat kuliah di tahun 2015, berhubung perkuliahannya hanya Jumat dan Sabtu, aku berinisiatif untuk mencari uang jajan tambahan dengan mengajar di salah satu bimbingan belajar yang tidak jauh jaraknya dari lokasi kampusku, waktunya juga bisa disesuaikan dengan waktu kosong di luar jadwal kampus Jumat dan Sabtu.

Menerima gaji dari hasil keringat sendiri, rasanya tidak afdol kalau belum mentraktir adik dan orangtua di rumah dengan makanan yang jarang mereka jumpai seperti pizza, dimsum, dan aneka makan khas Ibu Kota yang hanya bisa ditemukan di Ibu Kota saja. Berbekal modal nekat mengotak-atik aplikasi Gojek yang katanya juga menyediakan fitur pesan makanan online, akhirnya pemesanan makanan berhasil dan makanan khas Ibu Kota terhidang di hadapan keluarga tercinta.

Gojek Andalanku
sumber : Gojek.com

Cara pesannya juga tidak sulit, cukup membuka aplikasi Gojek, lalu pilih menu Gofood dan terpampang lah aneka resto dan juga makanan mahal di sana. Ada pizza, dimsum, aneka minuman kekinian, bahkan resto masakan khas Padang yang sangat terkenal pun tampil memenuhi gawaiku.

Banyaknya pilihan dan juga penawaran menarik dengan diskon yang fantastis membuat aku ketagihan untuk sering-sering jajan melalui aplikasi Gojek. Rasanya bagai mimpi, dan sungguh sangat menyenangkan ya ketika dengan mudahnya kita memilih kemana tujuan kita dan apa yang mau kita makan dengan kekuatan satu kali klik saja. Bak ratu dan raja yang memiliki ratusan pelayan, ya.

Gojek Menjelma Menjadi Aplikasi Favorit di tahun 2016 hingga 2018


Kemudahan demi kemudahan diberikan Gojek layaknya memberikan pelayanan yang terbaik untuk sang raja dan ratu. Itulah alasan mengapa aku selalu mempercayakan setiap urusanku kepada ahlinya, Gojek andalanku. Tahun 2015 - 2016 adalah tahun kejayaan untuk Gojek, tidak ada satu pun masyarakat kota Medan yang tidak menggunakan aplikasi ini, bertambahnya pelanggan, Gojek menyeimbanginya dengan meningkatkan armada juga mitra untuk bergabung bersama Gojek. Gojek menjadi aplikasi andalan dan primadona teman setia kemana saja.

Keramahan, kenyamanan serta kemudahan tidak hanya dirasakan oleh pelanggan aplikasi Gojek, tetapi juga dirasakan oleh para drivernya, banyaknya keuntungan menjadi mitra Gojek pun diberikan, bahkan di tahun 2015 hingga 2016 banyak driver yang seolah kejatuhan durian runtuh akan keuntungan bagi hasil yang mencapai jutaan hingga puluhan juta rupiah per bulan.

Membludaknya jumlah pelanggan yang merasa puas dengan kemudahan dan pelayanan yang diberikan Gojek, mengharuskan Gojek mengajak banyak masyarakat kota Medan untuk bergabung, tentu tawaran ini menjadi penawaran sekaligus peluang yang menggiurkan.

Gojek Merubah Hal Mustahil Menjadi Mungkin

Hari, bulan hingga tahun terus berganti, kebutuhan masyarakat kota Medan akan transportasi yang aman serta nyaman semakin meningkat tajam, padatnya mobilitas kehidupan Ibu Kota memaksa segala hal harus dipacu dengan terburu-buru. Jalanan Ibu Kota mana yang tidak mengalami macet apalagi saat pergi dan pulang anak sekolah? Ditambah lagi dengan karyawan dan pekerja kantoran yang juga memburu waktu untuk segera sampai di tempat tujuan tak jarang memanfaatkan aplikasi jasa angkutan online-Gojek sebagai pilihan yang bisa diandalkan, bukan hanya Goride, Gojek juga mengeluarkan fitur Gocar sebagai pilihan untuk para pelanggan yang selalu diprioritaskan.

Gojek merubah hal yang mustahil menjadi mungkin, mustahil bagi aku yang yang tidak bisa kemana-mana karena tak mampu mengendarai kereta akhirnya bisa berkeliling kota hanya dengan satu klik saja.

Keluargaku yang jarang sekali menikmati santapaan khas Ibu Kota akhirnya dapat merasakannya juga, betapa bahagianya melihat ekspresi seluruh anggota keluarga saat dihadapkan dengan makanan yang sebenarnya sangat mereka ingin rasakan, excited dengan hal baru tergambar jelas di wajah mereka. 

Hal-hal yang awalnya hanya menjadi angan yang mustahil bagiku menjadi kenyataan berkat Gojek, dan kuyakin bukan hanya aku yang merasakannya, ribuan hingga jutaan masyarakat Indonesia juga merasakan kemudahan yang disuguhkan aplikasi yang resmi didirikan pada tahun 2009 silam oleh Mas Menteri Nadiem Makarim.

Gojek Andanlanku
sumber : Gojek.com
 
Kini, Gojek semakin pesat berkembang. Awalnya hanya mengangkut orang, mengantar makanan, kini Gojek memberikan banyak fitur andalan seperti Gosend yang dapat membantu pelaku usaha untuk mengirimkan barang dari rumah, mengantarkan barang dari produsen dan pelanggan skala kecil atau rumahan untuk sampai ketangan pemiliknya. Gojek juga memiliki fitur GoClean yang dapat membantu ibu-ibu dalam memudahkan pekerjaan deep cleaning di rumah, ada juga GoMart yang membantu ibu pekerja untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga saat dirinya tak standby di rumah, dan masih banyak lagi fitur – fitur terbaru yang bukan hanya diperuntukan untuk memanjakan pelanggan, tapi juga untuk membantu banyak pelaku usaha kecil dan menengah bertahan saat pandemi lalu.

Gojek hadir untuk Indonesia, berawal dari keinginan anak muda Indonesia mengembangkan sarana transportasi berbasis online untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hingga kini Gojek tetap menjadi pilihan utama untuk berkendara dan berkeliling kemana saja.

Jadi? tunggu apalagi, segera download dan upgrade aplikasi Gojek kalian ya, Sob! untuk mendapatkan banyak penawaran-penawaran menarik dari Gojek   

Gojek lebih baik, Gojek untuk Indonesia!





Komentar

  1. Bener banget, Kak, GoJek memang jadi andalan bangett. Keren sih ada karya anak bangsa yang ngebanggain huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bangga banget. Aplikasinya juga membantu banget

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer