Wardah Hadirkan Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ Terbaik

November 05, 2022
0 komentar
sunscreen-spf-50-PA++++-terbaik

Ingat sunscreen, ingat Wardah UV Shield SPF 50 PA++++ sebagai sunscreen terbaik sepanjang masa. Sunscreen yang satu ini selain ramah di kantong, juga cocok untuk dipakai di wajah berminyak.

Tepatnya sebulan yang lalu, saat kehabisan stok sunscreen yang sebelumnya aku pakai yaitu Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++. Keinginan untuk berganti varian sunscreen pun melonjak. Maklum ya, namanya wanita suka banget coba-coba apalagi yang berkaitan dengan perawatan, pastinya ingin mendapatkan hasil yang terbaik dong?

Akhirnya pilihanku jatuh pada varian Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++. Sebenarnya keinginan untuk berganti sunscreen adalah karena kelebihan protection serum yang terkandung dalam Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Sebagai konsumen Wardah garis keras, alhamdulillah semua produk Wardah selalu cocok di kulitku yang berminyak. Mulai dari face wash, day cream, night cream, DD cream, lisptik hingga sunscreennya.

Awal Mula Mencintai Wardah UV Shield SPF PA+++ Active Protection Serum

Tepatnya sekitar hampir setahun lalu, rasanya seperti tertampar membaca salah satu pemaparan salah seorang influencer Instagram yang mengatakan bahwa kita membutuhkan sunscreen untuk diaplikasikan ke wajah, bahkan saat masih balita pun sudah diperbolehkan untuk apply sunscreen.

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ sebagai pilihan sunscreen terbaik sepanjang tahun, alasannya? Karena setelah mulai rutin untuk menggunakan sunscreen Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++, memberikan hasil nyata di kulit wajahku yang cenderung berminyak.

Banyak perubahan yang dirasakan setelah beberapa minggu pemakaian Wardah UV Shield SPF 50 PA++++ Active Protection Serum. Pertama, wajah kian glowing dan cerah dengan pemakaian rutin.

Jujur, sebelum memakai sunscreen, flek hitam mulai mengahantui, bener-bener membutuhkan perawatan khsus untuk ngebalikin skin barrierku. Jika biasanya setelah pemakaian sunscreen akan meninggalkan white cast yang kentara, khusus untuk Wardah UV Shield SPF 50 PA++++ Active Protection Serum tidak memberikan efek itu, justru formulanya yang ringan, sehingga mudah diserap kulit.

Manfaat Pemakaian Sunscreen Secara Rutin

Masih ingat artikelku yang pernah membahas tentang sunscreen? Yap, kali ini aku akan kembali mengulas sunscreen SPF 50 PA++++ terbaik.

Perlu diperhatikan ya, Sob, jika memilih sunscreen perlu kesabaran dan jangan gegabah, mengapa? Karena sunscreen itu ibarat benteng pertama kulit wajah kita dari bahayanya UVA dan UVB lho, jadi, kudu hati-hati memilihnya.

Sambil memilah milih sunscreen mana yang akan kalian tentukan, perlulah kembali aku ingatkan apa saja manfaat sunscreen, ya. Agar semakin mantep nih untuk menggunakan sunscreen sebagai skincare routine-nya kamu.

1.   Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Seperti yang kita tahu, kulit yang sering terpapar matahari bisa berdampak buruk bagi wajah. Kulit jadi memerah, kering, menghitam, mengelupas dan terasa perih. Oleh karena itu, perlu untuk memilih jenis sunscreen yang mengandung SPF tinggi, dan pilihanku jatuh pada sunscreen Wardah dengan SPF 50. Semakin tinggi kandungannya, maka akan semakin baik pula proteksi juga hasilnya.

2.       Mencegah Kulit Terbakar

Dulu tuh, mana ngerti kalau wajah membutuhkan sunscreen sebagai basic skincare harian. Taunya ya sudah mencuci wajah dengan facial wash, lalu mengaplikasikan day cream, sudah. Alhasil, kulit jadi mudah menghitam, kering dan terbakar. Apalagi ketika momennya tujuh belasan. Latihan paskibraka setiap hari benar-benar ngebuat kulit cepat sekali gelap.

3.       Membuat Warna Kulit Tetap Merata

Sebelum rutin memakai sunscreen SPF 50 PA++++ terbaik dari Wardah, kulit wajahku sangat tidak merata. Kegiatan di luar ruangan membuat kulit di area kening menjadi lebih gelap dibanding area wajah lain. Area kening yang menjadi area satu-satunya yang terpapar sinar matahari, sangat berbeda sekali warna kulitnya loh, Sob. Alhamdulillah kini semua masalah warna kulit yang tidak merata sudah bisa teratasi berkat Wardah UV Shield SPF 50 PA++++ Active Protection Serum.

4.       Mencegah Penuaan Dini

Manfaatnya sunscreen lainnya untuk membantu memberikan perlindungan terhadap UV yang dapat menyebabkan penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini yang sering muncul ialah kulit kasar, kering, muncul bitnik hitam, garis halus bahkan kerutan pada wajah.

5.       Mencegah Kanker Kulit

Kanker kulit umumnya terjadi akibat paparan berlebih UVA dan UVB pada kulit hingga menimbulkan kerusakan DNA hingga menyebabkan kanker kulit.

Keunggulan Wardah Uv Shield SPF 50 PA++++ Active Protection Serum



Wardah UV Shield SPF 50 PA++++ Active Protection Serum, sunscreen dengan Broad Spectrum Protection, memberikan perlindungan terhadap kulit 50x lebih optimal. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ memiliki beberapa keunggulan seperti, 0% Alkohol, memberikan perlindungan dari UV A, UV B, dan blue light dengan Broad Spectrum Protection, meredakan kemerahan, water resistant, dan cocok banget untuk digunakan sebagai sunscreen bagi kalian yang memiliki kegiatan di luar rumah cukup padat.

Bukan hanya itu sih, karena Wardah UV Shield Active Protection SPF 50 PA++++ ini waterproof, jadi tidak akan luntur meski dipakai berenang atau terkena hujan.

Formula Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Teksturnya yang cair banget, seperti day cream sih teksturnya tetapi lebih encer lagi, mungkin karena ada kandungan serumnya ya, makanya harus hati-hati banget saat mengaplikasikannya. Dengan warna cream cenderung putih tulang, Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ tidak memiliki bau yang menyengat banget. Dan ketika diaplikasikan ke wajah, gampang banget ngeblend dan menyerap.

Hal yang ngebuat aku suka banget pakai sunscreen ini adalah, wajah auto glowing lho, langsung cerah. Dan kecerahan yang didapatkan bukan hanya saat kita memakain sunscreenya saja, tapi long-lasting gitu, warna kulit juga berangsur-angsur rata.

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ termasuk ke dalam sunscreen jenis chemical sunscreen, makanya tekstur yang dimiliki lebih ke watery persis seperti serum sehingga ringan banget di wajah, dan gak bikin berminyak.

Kesimpulan

Dibandrol dengan harga yang masih terjangkau, yaitu di kisaran Rp. 73.000 hingga Rp. 75.000, sunscreen dari Wardah yang satu ini wajib untuk sobat cobain. Untuk hasil dan kandungan yang maksimal seperti yang aku rasakan, kayaknya aku bakal re-purchase varian sunscreen Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF PA++++ 50 lagi deh.

Dengan ukuran sekitar 35ml, sunscreen ini memiliki kemasan yang mungil dan handy banget, untuk dibawa berpergian juga oke banget. Untuk sekelas produk local asli Indonesia, Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ worth it banget untuk bersanding dengan produk-produk luar negeri dengan harga yang fantastis. Mengingat sunscreen adalah produk skincare yang bakal cepat habisnya, maka perlu banget kan memilih sunscreen yang affordable namun dengan kandungan dan hasil yang jempolan.

Gimana, Sob? Tertarik membeli Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++?

 

 

 

Komentar

Postingan Populer