Cari Rumah di Medan? River Valley Resort Home Jawabannya

Januari 19, 2023
18 komentar
cari-rumah-di-medan
River Valley Resort Home

Mencari hunian yang nyaman dan aman untuk seluruh keluarga adalah keharusan, apalagi ketika Sobat mencari rumah di Medan. Banyaknya pilihan perumahan membuat kita sebagai konsumen bebas untuk memilih, betul? Namun, sangkin banyaknya pilihan tersedia, ada beberapa aspek utama yang wajib diperhatikan, diantaranya sistem keamanan dan juga kenyamanan lingkungan.

Saya jadi teringat seorang teman yang sedang mencari rumah di Medan, beliau menginginkan sebuah hunian yang nyaman dan aman untuk keluarganya. Maklum, beliau bukanlah warga asli kota Medan, sehingga banyak pertimbangan dan keinginan khusus dalam memilih sebuah hunian.

Jika dipikir-pikir, sebenarnya ada gak sih tips untuk mencari dan membeli rumah? Apalagi jika calon pembeli adalah pasangan muda. Bagi pasangan muda, mencari rumah idaman adalah PR tersendiri karena selain nyaman dan aman, rumah yang diidamkan juga harus dekat dengan lokasi kerja dan pusat kota guna menunjang aktivitas sehari-hari. Di bawah ini ada beberapa tips mencari rumah yang bisa Sobat coba, apa saja?

4 Tips Mencari Rumah Idaman

1. Kumpulkan Informasi dari Internet

Sejak teknologi informasi berkembang pesat, informasi tentang apa saja bisa kita dapatkan dari internet, tidak terkecuali informasi jual beli rumah. Sobat Pena dapat mencari informasi jual beli rumah lewat platform ataupun sosial media. Seperti halnya sosial media @rivervalley_resorthome, di sana Sobat dapat mengetahui gambar rumah contoh, ukuran tanah, harga juga contact person yang bisa dihubungi.

2. Pilih Agen Properti Terpercaya

Memilih rumah idaman akan lebih mudah jika kita berkonsultasi langsung dengan agen properti terpercaya. Biasanya agen properti ternama juga terpercaya selalu menggarap rumah-rumah berkualitas, tidak asal-asalan. Dan kabar baiknya, ada Wiraland solusi agen properti terpercaya di kota Medan. Wiraland Property Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang real estate dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dan saat ini memiliki kantor pusat di Medan. Wiraland selalu berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan dengan menghadirkan hunian berkualitas, terbukti semua perumahan yang digarap oleh Wiraland tidak pernah mengecewakan.

3. Kunjungi Event Pameran Properti

Merasa masih bingung memilih hunian apa yang cocok, tidak ada salahnya nih untuk mengunjungi pameran properti yang diadakan secara offline, meski semenjak pandemi kegiatan pameran berkurang signifikan, Sobat Pena bisa juga kok mengikuti kegiatan pameran yang dilakukan virtual dengan menggunakan fasilitas video conference. Keuntungan menghadiri event pameran properti tentunya agar informasi yang didapat jelas.

4. Lihat Prospek Lingkungan

Hal penting lainnya ketika akan mencari rumah adalah melihat prospek lingkungan. Jika sebuah rumah di bangun di sekitar pusat kota tentu akan menjadi peluang bagus untuk jangka panjang, harga properti akan naik dan hal ini menjadi kabar baik untuk investor yang mencari rumah di Medan. River Valley Resort Home salah satu contohnya, sebuah perumahan dengan konsep ala resort Bali dan berlokasi di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B, lokasi dekat dengan pusat kota Medan juga dapat diakses dari A.H Nasution, Deli Tua, Jamin Ginting dan Namorambe.

Rumah Aman dan Nyaman, Emangnya Ada?

Rumah aman dan nyaman, emangnya ada? Pertanyaan yang sering muncul di benak calon pembeli apalagi ketika mencari rumah di Medan, mengingat padatnya penduduk di kota Medan dan cuaca kota Medan cenderung panas membuat rasa nyaman perlahan sebatas khayalan.

Apalagi mencari rumah yang aman dengan penjagaan 24 jam oleh security dan dilengkapi dengan CCTV, memangnya ada perumahan seperti itu? Jawabannya tentu ada. Semua fasilitas keamanan seperti sistem one gate, security standby 24 jam dan CCTV adalah fasilitas utama yang dihadirkan River Valley Resort Home. Tidak salah jika pilihan terbaik untuk Sobat Pena yang sedang mencari rumah di Medan jatuh pada River Valley Resort Home.

cari-rumah-di-medan
ruas jalan lebar

Selain itu, apakah sistem keamanan yang terorganisir dengan baik cukup menjadi pertimbangan? Tentu kenyamanan seluruh anggota keluarga merupakan hal utama. Lantas, apa sih standar kenyamanan yang diinginkan? Sudah pasti kenyamanan tercipta karena lingkungan yang dibangung sangat mendukung seperti area asri nan hijau, akses jalan yang lebar, fasilitas rumah ibadah dan taman bermain untuk anak. Jika Sobat Pena sependapat dengan saya, maka River Valley Resort Home layak menjadi pilihan ketika mencari rumah di Medan.

Mengapa Harus Memilih River Valley Resort Home saat Mencari Rumah di Medan?

Tentu banyak keunggulan yang diberikan oleh River Valley Resort Home, diantaranya :

1. Legalitas dan Surat Jelas

Siapa yang ingin membeli rumah dengan surat dan legalitas kurang jelas? Tentu tidak ada. Beruntung sekali jika Sobat Pena memilih River Valley Resort Home karena setiap rumah dibekali perizinan resmi dan surat-surat lengkap.

2. Gerbang Perumahan Mewah

cari-rumah-di-medan
konsep one gate system River Valley Resort

Siapa di sini memimpikan memiliki sebuah hunian di salah satu perumahan elit dengan konsep gerbang megah nan mewah? Maka tidak salah lagi, kalian harus memilih River Valley Resort Home karena kalian akan dimanjakan dengan visual yang ekslusif.

3. Tersedia Kolam Renang & River Park

cari-rumah-di-medan
kolam renang River Valley Resort

Kolam renang ala resort Bali pertama di Medan hadir sebagai fasilitas dari River Valley Resort Home. Didesain khusus berada di pinggiran sungai dengan hamparan pemandangan hijau nan asri persis seperti sedang liburan di Bali.

4. Konsep Arsitektur Skandinavia

cari-rumah-di-medan
konsep arsitektur skandinavia nan mewah

Memiliki rumah menawan bukan lagi khayalan. Konsep arsitektur Skandinavia yang diusung oleh River Valley Resort Home akan menemani hari-hari kalian nih Sobat Pena.

5. Cicilan Mulai 2 jutaan

Mendapatkan hunian menawan dengan cicilan ringan adalah dambaan semua orang, betul? River Valley Resort Home hadir menawarkan cicilan mudah dan murah mulai dari 2 jutaan, bukan hanya itu, harga rumah di River Valley Resort Home sudah termasuk biaya pajak, biaya notaris dan biaya KPR. Wah … jujur sangat memudahkan sekali sehingga kita tidak perlu repot-repot menghitung biaya-biaya lainnya ya.

Gimana nih Sobat Pena? Setelah membaca beberapa tips mencari rumah, apakah Sobat Pena sudah menentukan akan memilih hunian seperti apa yang akan dicari? Kalau saya pribadi, tentu akan mencari rumah di Medan dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh River Valley Resort Home, paket komplit banget.

Untuk informasi dan penawaran menarik lainnya bisa hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home 0811-631-6008 dan Instagram: @rivervalley_resorthome atau website resmi https://rivervalley-resorthome.com

Jadi, cari rumah di Medan? River Valley Resort Home Jawabannyaaa….

Komentar

  1. Udah ada yang nanya, cari rumah tangga di Medan belum kak?

    BalasHapus
  2. Lebar juga ya ruas jalannya, suka. Terus juga desain skandanavia juga minimalis. Luv..

    BalasHapus
  3. Mantap dan aman kali. Fungsional kali semua fasilitas untuk awak yg kerja dari rumah ya, Kak. Pas kali kalau dibungkus satu, ya. Oke kali kriterianya. Pas sama yang lagi dicari.

    BalasHapus
  4. Ada rupanya ya kak rumah aman kekgini di medan. Mantaap

    BalasHapus
  5. Liat gerbangnya aja udah langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mewah dan gagah gitu, segan mau masuk sembarangan. Udah pasti aman, ya kan.

    BalasHapus
  6. Wow...lihat property yang satu ini bikin jatuh hati, selain jalannya lebar, desainnya mewah banget. Apalagi ada kolam renang dan river park nya. Asik banget tuh

    BalasHapus
  7. Menarik ini rekomendasian dan tipsnyaa. Aku pribadi kalau cari rumah, tetangga yang ramah bakal jadi salah satu tips wkwk minimal tetangganya enggak julit dan gasuka gibah biar hidup aman dan tentram.

    BalasHapus
  8. Ini keren sih desainnya. Memang, mencari rumah pun udah kaya nyari jodoh ya. Nggak bisa asal2an buar nggaj nyesel. Yang tinggal di medan merapat nih...

    BalasHapus
  9. wah keren.. bisa kurekomendasiin buat temen2 yg di medan yang lagi nyari rumah nih kak, nice info

    BalasHapus
  10. Hunian yang merupakan dambaan semua orang. Semoga aku bisa memiliki satu rumah di River Valley Resort Home. Aamiin

    Mumpung pas hujan semoga doaku terkabul ehee

    BalasHapus
  11. Bagus banget perumahannya. Modern gitu yaaa. Memang kudu pilih dengan teliti saat membeli rumah. Terutama lokasinya haruslah bebas dari banjir.

    BalasHapus
  12. yang pertama kali harus dipastikan saat membeli rumah di perumahan adalah status tanahnya sudah ok atau masih sengketa, pengembangnya 'nakal' atau ga

    BalasHapus
  13. Walaupun referensi tempatnya ada di Medan namun secara umum bisa dijadikan pegangan buat saya dalam mencari rumah yang baik dan benar. Btw...perumahannya bagus yaa....

    BalasHapus
  14. Wah dari gerbangnya yang mewah saja sudah ketahuan kalau perumahan mewah ini. Apalagi dilengkapi kolam renang. Memang membeli rumah harus hati-hati karena ditempati untuk jangka waktu yang Lamar.

    BalasHapus
  15. Dan juga yang dekat dengan banyak fasilitas publik seperti taman, mall, sekolah, fasilitas kesehatan, fasilitas kebugaran dan sarana transportasi. Pemilihan hunian yang tepat ini akan nambah betah kita tinggal tentunya

    BalasHapus
  16. Cari rumah memang ngga gampang ya. Ada banyak pertimbangan sebelum memutuskan. Jodoh juga kali ya. Ngga semua orang yang berduit pun bisa dapat tempat tinggal yang pas. Kiranya residence ini bisa jadi pilihan bagi warga Medan dan sekitarnya karena sudah komplit lengkap semua kebutuhan penghuni terpenuhi. Segera merapat yok warga Medan!

    BalasHapus
  17. Boleh nih buat rekomendasi teman yang di Medan. Terima kasih artikelnya

    BalasHapus
  18. Beneran rumah yang cocok jadi rekomendasi ya. Fasilitasnya lengkap plus desain rumahnya juga cakep

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer