Erina Gudono Liburan Pakai Tas Mahal

Januari 03, 2023
1 komentar

erina-gudono-pakai-tas-mahal
sumber ; instagram-story-erina-gudono

Erina Gudono kerap menjadi sorotan pasca menikahi putra bungsu Bapak Presiden RI Joko Widodo. Kali ini, gaya Erina Gudono mencuri perhatian netizen saat berlibur ke Prancis. semua disinyalir karena tas yang Erina kenakan terbilang tas branded mahal seharga 30juta pada perayaan pergantian tahun kemarin di Instagram story pribadinya.

Tak ayal kejadian ini langsung dihubung-hubungan dengan pernyataan Joko Widodo terkait keadaan ekonomi yang akan mengalami guncangan resesi di tahun 2023 maka dihimbau untuk mencintai dan memakai produk lokal buatan Indonesia.

Selain Erina Gudono, Selvi Ananda juga kerap memakai barang mewah sebagai pelengkap fashion mereka di beberapa moment tertentu. Bukan hal aneh sih untuk kalangan keluarga nomor 1 di Indonesia, apalagi teman-teman mereka sendiri terdiri dari berbagai kalangan, jadi wajar saja sebagai pelengkap penunjang penampilan.

Namun, hal ini terus bergulir menjadi berita hangat untuk diperbincangkan karena apa yang dikenakan oleh Erina dan Selvi bertolak belakang dengan kepribadian dan keseharian keluarga Joko Widodo, Ayah mertua mereka.

Mengenal Lebih Jauh Erina Gudono

Erina Gudono, wanita cantik kelahiran Yogyakarta adalah putri ketiga dari seorang Guru Besar UGM yakni Muhammad Gudono dan Sofia Gudono. Erina Gudono, yang memiliki nama lengkap Erina Sofia Gudono, lahir di Pensylvania, Amerika Serikat, pada 11 Desember 1996.

Dan tepat pada tanggal 10 Desember 2022, Erina dan Kaesang resmi berikrar untuk menjadi sebuah keluarga baru, menyandang status sebagi suami-istri. Pemilihan tanggal 10 Desember 2022 tentulah menjadi keputusan bersama antara kedua belah pihak mengingat tanggal lahir Erina yang jatuh pada tanggal 11 Desember.

Ramai media membicarakan sekaligus mengulik sosok Erina Gudono, mulai dari latar belakang keluarga, pendidikan hingga karier dan prestasi apa saja yang pernah diraih olehnya.

Hal yang tak kalah menarik ialah, di usia muda Erina saat ini menjabat sebagai Asia Analyst di JPMorgan yang merupakan salah satu perusahaan bank investasi terbesar di dunia. Tidak hanya itu, Finalis Puteri Indonesia asal Yogyakarta, Erina Gudono, juga pernah menjabat sebagai Assistant Manager Apprenticeship di Bank Indonesia selama 10 bulan dan sederet karir lainnya.

Di usia yang sangat muda, Erina sudah mampu dan mau menjadi seorang pemimpin di berbagai bidang dan cabang yang pernah ia tekuni membuktikan bahwa ia adalah contoh nyata alpha woman masa kini di mana wanita alpha terkenal sangat memikat hati, memiliki daya tari tersendiri, berani untuk tampil berbeda dengan pilihan ragam pakaian serta fashion yang sedang hype, salah satunya memakai tas mahal.
erina-gudono-pakai-tas-mahal
ilustrasi-alpha-woman

Alpha women juga terkenal mampu berdiri di kaki sendiri, mampu dan berani menjadi pemimpin dalam kelompoknya jika dibutuhkan.

Kalau kita tarik ulur ke background pendidikan dan karir seorang Erina Gudono, tidak heran ia begitu berani mengambil berbagai peran dan posisi penting di masyarakat karena dia meyakini bahwa wanita setinggi apapun pendidikan tetaplah harus bermanfaat bagi banyak orang.

Spesifikasi Tas Luis Vuition Milik Erina Gudono

Mengutip situs web merek mewah asal Prancis itu, Selasa (2/1/2023), Erina tampak memakai seri Speedy Bandoulière 20. Aksesori itu dideskripsikan layaknya "versi kecil dari tas perjalanan Speedy yang bersejarah, tas tangan Speedy Bandoulière 20 dibuat dari kanvas Monogram dengan trim kulit sapi alami."

"Selain pegangan atas kulit yang digulung, ada tali tekstil lebar yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan anyaman khas Louis Vuitton," sambung pihaknya. "Desain klasik tas ini dilengkapi lapisan tekstil berwarna merah."

Dalam detail produknya, tas ini mencatat panjang 20,5 cm x tinggi 13,5 cm x lebar 12 cm. Fitur tas didominasi warna hitam ini termasuk canvas berlapis monogram, lapisan tekstil, trim kulit sapi alami, perangkat keras berwarna emas, gembok, dan saku datar di bagian dalam.

Tali tas Louis Vuitton Erina Gudono ini juga disebut dapat dilepas dan disesuaikan panjangnya. "Penurunan Tali: 39,0 cm. Penurunan Tali Maksimal: 58,0 cm," sambung merek mewah tersebut.

Terkait poin keberlanjutan, tas mahal Erina Gudono ini disebut terbuat dari "kulit yang berasal dari penyamakan kulit yang diaudit dan disertifikasi Leather Working Group (LWG), yang merupakan standar lingkungan tertinggi dalam hal penyamakan kulit."

"Standar ini mensyaratkan penyamakan kulit untuk mengurangi konsumsi air dan energi mereka, serta penggunaan zat yang berpotensi berbahaya," sambung jenama mewah itu.

Mereka menyambung, "Penyamakan kulit kami berlokasi di Eropa dan merupakan mitra berkomitmen yang bekerja bersama kami dalam upaya mendapatkan sumber yang bertanggung jawab dan peningkatan berkelanjutan melalui penerapan sistem ketertelusuran bahan dan melawan praktik deforestasi."

Mengutip Stockx, tas mahal yang dipakai Erina ini dijual dengan harga retail 1.890 dolar AS (sekitar Rp29,4 juta). Namun, di situs penjualan kembali tersebut, aksesori tersebut bisa dijual sampai 1.945 dolar AS (sekitar Rp30,2 juta).

Wanita mana yang tidak tertarik memakai tas mahal buatan Prancis itu. Tentu siapapun akan terpikat tak terkecuali Erina Gudono. Kalau sobat HujanPena dikasih kesempatan untuk memakai tas mahal seperti Erina Gudono, sobat mau pakai kemana? Komen ya



Komentar

  1. Kalau aku dapat kesempatan pakai tas mahal, aku mau bawa ke tukang tas ditukerin duit. Hehehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer